700 Kunjungan Per Hari Ke Blog Ini, Mantap

700-Kunjungan-Per-Hari-Ke-Blog-Ini-Mantap
Ilustrasi Laptop


700 Kunjungan Per Hari Ke Blog Ini, Yummy!

Yah, sejak kurang lebih 1.5 tahun yang lalu blog ini pertama kali diluncurkan sampai sekarang. Blog ini sudah mengalami banyak sekali hal, dan tentu terus bertumbuh. Artikelnya semakin banyak. Pengunjungnya pun semakin banyak.

Dan saya pun bertumbuh sebagai manusia, karena saya terus membaca banyak buku yang bermanfaat untuk saya bagikan di blog ini.

Saya juga berbisnis online dan terus praktek selama 1.5 tahun itu. Sehingga ada banyak sekali yang bisa dibagikan kepada rekan-rekan semua.

Tidak heran ada 400 lebih artikel berhasil ditulis dalam jangka waktu 1.5 tahun itu. sebuah prestasi yang cukup membanggakan bukan?

Beri tepuk tangan dong buat diri anda.

Dan saya tidak pernah menyesal karena ngeblog, saya sangat senang, karena artinya saya mempunyai asset. Dengan sekitar 700 kunjungan ke blog ini setiap harinya… maka saya bisa mengarahkannya ke berbagai produk yang saya miliki, atau produk-jasa orang lain yang saya promosikan.

Blog dengan 700 kunjungan ini dapat menjadi mesin uang, yang terus menghasilkan uang pada saat saya tidur sekalipun, yang lama-kelamaan akan semakin membesar.

Ingat bahwa kunjungan adalah uang, tentu jika anda TAHU cara merubah kunjungan yang anda dapatkan tadi menjadi penjualan. Apakah barang anda sendiri atau barang orang lain. Namun, jika anda tidak pandai mendatangkan kunjungan maka jangan harap anda akan mendapatkan income yang besar. Ya kan?

Oleh karena itu, ngeblog dengan konsisten itu penting. Mengisikan blog anda dengan artikel yang bagus juga sangat penting. Disiplin ngeblog dapat berbuah banyak hal manis dan bagus bagi anda.

Dan mengakibatkan anda mendapatkan sangat banyak kunjungan yang akan menjadi asset dan sumber income anda, tinggal anda pelajari sedikit bagaimana cara menguangkan kunjungan anda tadi.

Anda bisa menguangkannya dengan:

1. Pay Per Click.

2. Menerima pemasangan banner.

3. Menerima titipan produk untuk dipromosikan.

4. Tentu saja mempromosikan produk anda.

Jadi, ngeblog itu asyik, menguntungkan dan keren, asalkan anda konsisten dan mempromosikan blog anda juga secara disiplin.

Mantap!

prokonseling

We love to share useful knowledge so that it can be used by all people around the world. I myself am a Human Resources consultant and content creator

2 Comments

Previous Post Next Post

Contact Form