14 Kata Sindiran Untuk Pimpinan Egois Menyebalkan

Kata-Sindiran-untuk-bos-yang-tidak-adil-dan-menyebalkan
Ilustrasi Bos Arogan

Kata Sindiran untuk bos yang tidak adil dan menyebalkan

Bekerja di bawah naungan bos/Atasan yang payah tentu saja sangat mengganggu Anda, bukan? Karena tidak berani mengkritiknya secara langsung, cukup menyebutkan singgungnya melalui kata-kata pedas untuk atasan melalui blog ini.


Ada berbagai karakter bos di dunia ini. Ada yang baik dan pengertian, tetapi tidak sedikit super menjengkelkan hati. Jika bos Anda over menyebalkan, Anda mungkin perlu kata-kata sindiran untuk bos untuk cerita WhatsApp


Karena, Anda mungkin terlalu enggan untuk memberikan kritik kepada bos Anda. Tapi, tetap diam dan bahkan lebih jengkel dan kesal. Oleh karena itu, menyindirnya melalui kutipan atau kutipan mungkin dapat menghilangkan kemarahan Anda sedikit.


Misalnya dan inspirasi, di sini telah dijelaskan beberapa contoh kutipan satire untuk bos yang cocok untuk kisah Whaspp. Jika Anda ingin tahu, baca saja tulisan di blog ini.

 

1. Orang yang lemah

 

Ilustrasi Bos merendahkan bawahan

Apakah Anda memiliki atasan yang sering merusak kinerja Anda? Bahkan, Anda telah mencoba sebanyak mungkin. Tapi, tidak ada apresiasi sekecil apa pun terhadapnya. Jika Anda mengalaminya, kutipkan sindiran untuk bos yang sewenang-wenang cocok untuk keterangan Instagram atau pembaruan cerita WhatsApp.


2. Menjadi Mitra

 

Filosover Erich Fromm

Filosover dari Jerman Erich Erich Fromm ini mengkonfirmasi perbedaan antara bos di zaman kuno dan sekarang. Di masa lalu, bos mungkin dapat bertindak sesuka hati. Di era modern ini, bos yang tidak akan dihormati oleh karyawannya. A good boss is those who can become employees partners.

 

3. Perbedaan antara bos dan pemimpin

 

Perbedaan antara bos dan pemimpin

Ingat perbedaan antara bos dan pemimpin: Bos akan mengatakan 'Kerjakan!', Sementara pemimpin berkata 'Ayo lakukan!' E.M Kelly.

Jika bos Anda sering memberi tahu karyawan tanpa arah, itu berarti bukan pemimpin tetapi bos. Seperti E.M. Kelly mengungkapkan dalam kata-kata Satire untuk bos ini, pemimpinnya adalah orang yang bekerja dengan bawahannya.

 

4. Lead and control


Lead and control


Orang-orang meminta perbedaan antara para pemimpin dan atasan. Pemimpin utama, dan kontrol bos. Theodore Roosevelt

 

Theodore Roosevelt juga mengkonfirmasi perbedaan pemimpin dan bos melalui janji sebelumnya. Baginya, bos hanya bisa mengendalikan karyawannya. Tapi, dia tidak bisa memberikan arah yang benar. Apakah Anda memiliki bos seperti itu?

 

5. Bekerja lembur seperti kuda

 

Mengapa ada istilah kerja seperti kuda? Karena ada bos yang mengendarai karyawan mereka.

 

Anda mungkin sering mendengar istilah "bekerja lembur seperti kuda". Menurut kutipan di atas, istilah muncul karena ada bos yang selalu menggenjot alias mempekerjakan karyawannya sesuka hati. Bagi mereka yang mengalami, kutipan ini akan mewakili perasaan Anda.

 

6. Tetap komitmen

 

Jadilah seseorang yang berkomitmen untuk apa yang dia katakan. Tidak hanya terbatas pada kalimat yang digunakan di bibir.

 

Bukan beberapa atasan yang sering memanjakan diri dalam janji-janji palsu. Misalnya, ia menjanjikan hadiah jika ada karyawan yang berhasil memenuhi target. Bahkan, dia tidak benar-benar memberikan apresiasi kepada karyawan yang berhasil memenuhi itu. Jika Anda menghadapi seseorang seperti itu, kutipan warga untuk bos yang menjengkelkan ini cocok untuk keterangan Instagram Anda.

 

 

7. Sukanya merepotkan yang lain


Sukses adalah ketika kita dapat menguntungkan orang lain, bahkan tidak menyusahkan orang lain.

 

Bos Anda hanya baik untuk beberapa karyawan favoritnya? Dia bertindak sesuka hati, dan sering kali merepotkan karyawan? Jika Anda mengalaminya, buatlah kata-kata sindiran untuk bos favorit ini sebagai status WhatsApp.

 

8. Ucapan dan tindakan tidak cocok


Hati-hati dengan seseorang yang kata-kata dan tindakannya tidak pernah sesuai.

Memiliki bos yang tindakan dan kata-katanya tidak cocok memang membingungkan. Misalnya, ia memiliki aturan bahwa semua staf kantor tidak boleh berkencan. Bahkan, dia sering mengambil kekasihnya ke kantor. Alih-alih kesal, hanya sindiran dia menggunakan kutipan di atas.

 

9. Jangan menyakiti orang


Belajarlah untuk melihat mata Anda, jangan menilai orang hanya dari telinga. Perlakukan orang lain sesuai dengan apa yang Anda lihat, jangan dari apa yang Anda dengar.

Ketika seorang pemimpin menghakimi seorang karyawan dari karyawan lain, ia layak mendapatkan kata sindiran untuk pemimpin yang menjengkelkan ini. Dia harus menilai seseorang dari interaksi langsung.

 

10. Berbohong


Kebohongan yang muncul tidak akan berhenti sebelum ditutup dengan kejujuran. Satu kebohongan hanya akan melahirkan kebohongan berikutnya.

 

Atasan Anda sering berbohong kepada karyawan mereka? Dia bilang dia ingin mengundang liburan atau memberikan bonus lagi. Bahkan Anda semakin diminta untuk bekerja lembur terus menerus. Jika Anda memiliki bos yang kaya, itu hanya sindiran, ia mengenakan kutipan ini. Jika Anda tidak ingin memberikan hadiah, itu tidak perlu berbohong atau memberikan umpan bonus.

 

11. Sopan dan hormat kepada orang lain

 

Seseorang akan dihormati jika dia mampu menghormati dan dengan sopan terhadap orang lain.

 

Puncak yang melakukan sewenang-wenang pada karyawan mereka tentu tidak akan dihormati. Karena kutipan ini mengungkapkan, jika Anda ingin menghormati orang lain, ia harus sopan dan menghormati orang lain terlebih dahulu.

 

12. Tong kosong Ucapannya

 

Memang, saya mengakui bahwa target kerja yang ditargetkan sangat tinggi, tetapi ingat bahwa target akan sia-sia jika itu hanya berakhir sebagai cerita, bak suara kosong.

 

Anda dituntut kerja keras dengan target yang cukup besar, tetapi bos tidak menyeimbangkannya dengan bonus tinggi yang berarti, bos Anda adalah orang yang pelit. Ayo, ucapkan kebencianmu melalui kata-kata satire untuk bos yang pelit ini!

 

13. Atasan Keras Kepala.


Jika Anda pikir gurumu sulit, tunggu sampai kamu mendapatkan bos. Bill Gates

Melalui kutipan ini, Bill Gates mengkonfirmasi bahwa bos adalah orang yang sulit. Asal yang keras dan ketat untuk kebaikan karyawan, itu bukan masalah. Tetapi, jika sulit dan suka snapp out karyawan, jelas itu adalah tindakan yang salah.

 

14. Kurang Komunikasi

 

Hidup kita bergantung pada komunikasi yang baik. Komunikasi yang baik membantu hubungan pribadi, membantu atasan dan karyawan menjadi lebih baik. Kami mengandalkannya. (Alan ALDA)

 

Di dunia kerja, komunikasi sangat penting untuk memperkuat kekompakan antara atasan dan karyawan. Jika bos Anda jarang berkomunikasi dengan karyawannya, sendirian, dia mengenakan kutipan ini.

 

Selamat membaca!

prokonseling

We love to share useful knowledge so that it can be used by all people around the world. I myself am a Human Resources consultant and content creator

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form