Membuat Kartu ATM pakai Nama Sendiri

Membuat-Kartu-ATM-dengan-Nama-Sendiri

Selamat pagi saudaraku dimanapun anda berada pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara meminta agar nama kita di cantumkan pada kartu ATM BCA dan kebetulan kali ini kartu saya adalah Platinum. 

Saya ingin menampilkan nama saya agar mungkin tampak lebih profesional atau lebih keren gitu jadi langkah awal harus berkunjung ke kantor BCA setempat pada waktu itu saya kunjung di kantor cabang BCA kudusan Kota Malang. Sebelum masuk Kantor BCA lebih dahulu cuci tangan pakai sabun yang sudah disediakan (Hal ini adalah bentuk mematuhi protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah). Dan Bapak security akan mengecek suhu badan Anda setelah itu mengambil nomor antrian dan akan ditujukan ke customer service.

Tunggu antrian sesuai nomor yang sudah tertera pada struk antrian selanjutnya setealah menunggu lama anda akan dipanggil menuju CS sampaikan tujuan anda untuk mengganti kartu ATM yang lama menjadi kartu ATM yang ada namanya. 

CS akan meminta KTP asli dan anda akan diverifikasi nama tempat tanggal lahir serat naam ibu kandung. Lalu anda akan menandatangani beberapa form yang sudah diajukan dan apabila ada fasilitas mobile banking yang tercantum pada kartu ATM anda maka diminta untuk menon-aktifkan jika tidak ada maka sudah selesai.

Anda akan diminta untuk menunggu Kurang lebih 14 hari kerja dan waktu itu saya ada 18 hari baru Ditelepon dari pihak BCA untuk mengambil kartu ATM ada namanya dan disitu ada charge Rp20.000 yang diambil dari saldo ATM.

Setelah 14 hari kemudian..

Setelah menunggu beberapa hari 14 hari atau sampai dengan 18 hari anda akan ditelepon dari pihak CS Kantor BCA untuk melakukan pengambilan kartu ATM anda. Segera Anda kunjungi kantor BCA di tempat semula anda datang. Kembali mengambil nomor antrian lagi dan menuju customer service. Selanjutnya kembali CS akan meminta KTP asli dan kartu ATM yang lama untuk diserahkan pada Custeomer service. Lalu anda diminta mengetikkan PIN yang lama dan pin yang baru bila anda ingin tetap dengan PIN yang lama tidak masalah. 

Kartu ATM yang lama akan dipotong atau boleh disimpan oleh anda sendiri tapi kan sudah tidak aktif dan kartu ATM yang baru yang tercantum nama anda akan diberikan kepada anda. 

Cukup sederhana hanya waktu menunggu kartu jadinya agak lama, kurang lebih 14 hari .Caranya tidak berbelit-belit dan dikenakan biaya sebesar Rp20.000. Baik demikian yang bisa saya sampaikan dalam tulisan tulisan blog kali  ini. Semoga bermanfaat.

prokonseling

We love to share useful knowledge so that it can be used by all people around the world. I myself am a Human Resources consultant and content creator

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form