330 Subscribers Total per hari ini…WOW

330-Subscribers-Total-per-hari-ini


330 Subscribers Total per hari ini

Sudah kurang lebih sekitar 2 minggu ini saya mulai memasang newsletter di semua website saya.

Ada 3 website saya yang tadinya tidak ada form newsletternya kini sudah ada newsletternya seperti yang dapat anda lihat di blog ini.

2 Diantaranya adalah iklan baris, 1 artikel direktori dan 1 blog ( blog ini ).

Newsletter adalah form isian untuk pengunjung website bisa memberikan nama dan emailnya, tujuannya adalah untuk mendapatkan tips atau ebook gratis atau sekedar update mengenai sesuatu thema yang mereka suka, dan dengan nama dan email mereka maka saya mempunyai kesempatan untuk mengirimi email secara berkala yang pada akhirnya dapat berujung kepada penjualan dan penghasilan.

Seperti yang anda ketahui membangun daftar nama, atau sering disebut dengan “opt in list” adalah vital dalam menjalankan bisnis di internet.

Bahkan banyak internet marketer mengakui, bahwa asset terpenting mereka bukanlah website, karena website bisa dibuat lagi, asset terpenting mereka adalah daftar nama yang sudah mereka kumpulkan.

Lewat newsletter, anda dapat mengirimi email ke semua subscribers anda dan membangun hubungan baik, dan lewat email email berkala yang anda kirimkan anda bisa memberikan berbagai tips dan ilmu serta berkenalan dengan mereka sehingga mereka menjadi lebih dekat dan percaya dengan anda, yang pada gilirannya anda bisa refer sesuatu kepada mereka, apakah produk orang lain ataupun produk anda sendiri.

Anda bisa menyesuaikan produk/jasa yang bisa anda tawarkan kepada subscriber anda, Dan anda juga bisa menanyakan langsung problem atau produk seperti apa yang mereka inginkan.

Dengan memiliki subscriber anda bisa berkomunikasi kepada mereka kapan saja anda mau dan menanyakan langsung kira kira produk seperti apa yang mereka inginkan. Atau informasi seperti apa yang dapat menjawab permasalahan mereka. Dengan demikian anda bisa merancang produk yang sesuai dengan keinginan mereka.

Kenaikan jumlah subscriber saya dalam 1 hari mencapai 330 orang setiap harinya. asyik kan?

Oleh karena itu disaat luang, salah satu kegiatan yang saya lakukan adalah membuat tips atau email untuk subscriber saya tersebut.

Kegiatan lain saya adalah membaca ebook atau blog-blog teman teman sehingga saya selalu mendapatkan ide segar mengenai apa yang harus saya tulis baik untuk newsletter saya ataupun untuk blog ini. Terkadang saya juga mempersiapkan produk saya sendiri untuk saya buat dan kemudian pasarkan.

Seringkali saya juga memberikan komentar di blog orang lain, dengan demikian saya juga membangun backlink dan membangun relasi yang juga akan mendatangkan banyak kunjungan ke website saya pada akhirnya.

Bagaimana dengan anda? :), Jika anda belum mempunyai newsletter anda sendiri maka mulailah dengan membuat sebuah blog seperti ini, atau buatlah sebuah website, dan kemudian isikan form penangkap email yang bisa anda buat dengan menggunakan jasa Autoresponder.

Setelah anda mempunyai newsletter anda sendiri, anda akan mengalami percepatan dalam bisnis online anda, anda sedang membangun asset.

Kunjungan ke website anda akan terus meningkat karena sebagian dari subscribers anda akan kembali lagi ke website anda. Mereka akan selalu diingatkan mengenai anda dan website anda lewat email email yang anda kirimkan secara berkala.

Lewat blog yang anda buat dan update secara konsisten anda akan mendapatkan lebih banyak kunjungan yang sebagian akan menjadi subscribers anda. Demikian seterusnya.

Lalu bagaimana anda mendapatkan penghasilan? Yah dengan mempromosikan produk orang lain atau membuat produk anda sendiri seiring dengan meningkatnya pengalaman dan pemahaman anda di bisnis online.

prokonseling

We love to share useful knowledge so that it can be used by all people around the world. I myself am a Human Resources consultant and content creator

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form