Network Dulu Baru Marketing

Network-Dulu-Lalu-Marketing


Banyak orang yang bekerja dan berprofesi sebagai marketing, namun tidak sedikit mereka banyak mengeluh di akhir bulan.hehehe. Tetapi itu lah Fakta nya,,, kebanyakan Networker masih melakukan cara tersebut di sosmed, ga heran masih banyak yang gagal dan tidak closing2..

Kok bisa yaa...

Ya bisa lah, karena masih ga paham strategi dan bagaimana cara algoritma facebook bekerja, akhirnya nya yaa ngawur saja lah.. untung-untungan...

Hayooo anda masih gitu ga?

Gini yaa.. saya jelaskan sedikit bahwa anda harus punya prinsip bahwa setiap hari kalau keluar rumah harus mendapatkan minimal 10 teman baru. Atau jika anda saat ini bekerja menjadi marketing, anda harus punya goal pribadi kalau anda harus punya data konsumen baru setiap kali penawaran atau belum melakukan penawaran.

Jika mereka tertarik, anda akan dpt Komisi.. jika tidak tertarik berarti anda tidak dapat komisi.

Sebenarnya Alur simple nya hanya seperti itu...


Problemnya adalah jika anda tidak tahu bagaimana mencari orang baru untuk dijadikan teman dari facebook sehingga bisa menjadi daftar nama...

Benar ga sih...

Kalau benar begitu, Sepertinya Anda harus mengganti cara Anda bermain Facebook khususnya jika Anda seorang Pebisnis Jaringan/ Network Marketer.

Kalau Anda serius memperlakukan sosial media Anda dengan Cara posting konten berkualitas dan konsisten posting dengan menggunakan Facebook, itu memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan.

Banyak orang yang akan melirik akun Anda jika konten yang Anda buat menarik dan bisa dijadikan Daftar Nama Potensial.

Masalahnya, ga semua orang mengerti Strategi & Cara kerja algoritma Facebook, ada ilmu khusus yang harus Anda Pahami. Anda harus memahami siapa target audience anda, bagaimana Facebook anda agar keliatan profesional, dan bagaimana merubah setiap Likes menjadi Daftar nama.

Ribet ga tuh?

Ribet bagi orang yang tidak mau belajar, tetapi jika anda sudah menguasai nya, Anda akan mudah mendapatkan Daftar nama dari Facebook secara organik.

Saya gaptek bang?

Justru ini saatnya anda belajar dari awal agar tidak gaptek, jika ga dimulai sekarang, kapan lagi anda berubah.

Anda mau tahu ilmu nya?

Saya akan bagikan semua ilmu saya dan team selama bertahun tahun mengembangkan bisnis Network Marketing saya menggunakan Facebook, mulai dari mendapatkan Daftar Nama, Prospekting sampai Closing dari Facebook organik. Wah, kira kira bayar mahal gak bang..?

Justru sangat murah sekali, mahal bagi orang-orang "Mental Gratisan"..

Jika Anda ingin sukses menjadi seorang Networker Pro, Mulai lah Investasi ke diri anda sendiri, karena investasi pada diri anda akan abadi dan tidak bisa hilang, sering juga disebut investasi leher ke atas.

Mindset nya simple kok, 

Baik jika anda siap ilmunya silahkan hubungi saya dengan menhubungi Menu Contact

prokonseling

We love to share useful knowledge so that it can be used by all people around the world. I myself am a Human Resources consultant and content creator

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form