Pengalaman Pertama Minum Kopi MinKaffe

Foto Minkafe

Baik kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya setelah mengkonsumsi atau minum 2 box Min Kaffe sebenarnya awalnya saya diperkenalkan oleh teman saya yang mungkin saya lihat di Story wa-nya dia selalu memasang Story dengan minum kopi badan lebih sehat dengan minum kopi pusing dan asam lambung akan menjadi sembuh ini membuat saya penasaran lantas saya menghubungi teman saya menanyakan produk apa Kalau teman saya menyarankan untuk beli satu box dulu untuk merasakan kopi Mini Kaffe.

Kopi Min Kaffe ini nyaris tanpa gula kopi ini mengandung garam buluh dari korea yang sangat mahal dan biasanya digunakan untuk bahan dari pengobatan-pengobatan herbal jadi dalam kandungan kopi Min Kaffe yang jelas mengandung kopi robusta dengan kualitas yang baik dan dicampur garam buluh.

Setelah saya setelah saya coba satu bungkus saya tuangkan di cangkir dalam keadaan panas rasanya kopinya seperti agak asin tapi campur ada manisnya dan menurut saya ini bukan murni tanpa gula tapi ada gula buatan namun prosentasenya kecil sekali sehingga rasanya seperti semacam kopi White sangat sedap sangat nikmat waktu disajikan dalam keadaan panas di pagi hari apalagi sebelum tidur atau sore hari menikmati kopi Min Kaffe tubuh saya menjadi segar.

Namun pada awalnya saya setelah pertama kali mengkonsumsi kopi ini, dada terasa panas dan saya alami beberapa hari mungkin 3 hari. Lalu saya tanyakan kepada teman saya katanya itu adalah proses bekerjanya garam buluh yang terkandung dalam kopi MIn Kaffe.Mengingat saya mempunyai gejala sakit maag. Kopi ini adalah produk yang dipasarkan oleh PT HAI-O Indonesia di mana perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1992 bernaung di bawah Hai-O Enterprise Bhd dan perusahaan ini diakui di Bursa Malaysia yang berpengalaman selama 32 tahun dalam dunia bisnis.


Kembali pada tema kopi Min kaffe dan keistimewaan nya adalah :

  1. Kopi ini adalah mempunyai aroma yang sedap dan tangan
  2. Merupakan kopi yang paling unik di dunia kaya dengan mineral dan banyak elemen mikro sekurang-kurangnya 76 jenis kaya dengan potasium dan magnesium
  3. Sesuai untuk penderita diabetes Jadi bukan menyembuhkan diabet tapi bagi orang diabet yang sudah kecanduan kopi sangat cocok dengan kopi ini karena tidak mengandung dampak apapun karena tidak mengandung gula penyakit
  4. Tidak mengandung kolesterol dan bahan pengawet


Kebaikan didalam kopi Mini Cafe yaitu :

  1. Menghilangkan keletihan 
  2. Tekanan darah menjadi rileks 
  3. Membantu dalam pembuangan toksin tubuh
  4. Menguatkan sistem imun
  5. Penyembuhan beberapa penyakit seperti migrain sakit kepala gula darah tinggi sembelit sariawan insomnia.

Jadi setelah minum kopi Min Kaffe saat itu saya merasakan sariawan Saya benar-benar sembuh mengurangi rasa sakit gigi saya pada waktu itu dan migrain pun hilang seketika dan ini bukti produk Min Kaffe sesuai dengan ikon ataupun sesuai dengan banyak deskripsi yang ada di sosial pertama yang ada pada PT HAI-O Indonesia bagi Anda yang ingin mengetahui atau ingin memesan produk ini bisa langsung menghubungi kontak kami.


prokonseling

We love to share useful knowledge so that it can be used by all people around the world. I myself am a Human Resources consultant and content creator

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form