10 Kalimat Permintaan Maaf Pada Pasangan

10-Kalimat-Permintaan-Maaf-Pasangan
Mohon Ampuni aku (pixebay)


Kalimat permintaan maaf pada pasangan penuh kemesraan yang ada dalam web ini dapat kamu peruntukan inisiatif buat memohon maaf kepada pendamping hidup ataupun teman terdekat boleh pula pada si pacar. Sampaikan dengan penuh ketulusan serta bukan tidak hanya buat prank ataupun candaan saja ya.. Serta mudah- mudahan permohonan maaf kamu hendak tersampaikan kepada orang lain dengan baik.

 

“ Sayangku, Maafkanlah kesalahanku yang sangat besar ini ialah sangat sayang sama kalian".

 

Dilihat dari kalimatnya tentu kamu berpikir ini kalimat rayuan maut ataupun ngegombal, walaupun tidak semacam permintaan maaf tetapi dari pengalaman aku dapat ampuh pula di informasikan pada pendamping kita.. hehe.. terdengar sangat indah, romantis serta sederhana.

 

“ Saya sangat memohon maaf padamu, saya sadar kalau saya cumalah manusia biasa yang tidak lepas dari khilaf serta dosa."

 

Salah satu kalimat maaf lumayan to the pint serta sangat banyak digunakan

 

“ Saya janji tidak hendak mengulangi lagi kesalahan sangat bodoh sepanjang hidupku ini, please kasih saya peluang sekali lagintuk mencintaimu serta menyayangimu lebih dari tadinya"

 

Pastinya sampaikan dengan penuh penyesalan serta jangan dibuat buat dalam mengutarakan kepada pendamping kamu supaya niat maaf anda dapat diterima olehnya.

 

“ Kuakui saya bukan manusia sempurna semacam yang kalian mau, tetapi saya berupaya jadi lebih baik lagi untukmu, walaupun saya sendiri belum tau supaya kalian ingin mempercayainya lagi, kasih saya triknya?"

 

Nah, kata kata maaf ini umumnya akan berakibat kamu menjadi tidak digubris, tetapi seluruhnya bergantung dari kedewasaan pendamping kamu sih.. Sebab memanglah tidak sepatutnya tanya tentang kesalahan kamu padanya itu jadinya beribet. Kita harusnya tetap tau diri dong.

 

“ Saya tidak dapat tidur akibat kesalahanku padamu sampai membuatku belum tenang, dari bawah lubuk hatiku terdalam saya memohon maaf padamu serta maafkanlah saya"

 

“ Saya merasa jadi manusia yang tidak bermanfaat sebab kesalahan yang udah kuperbuat padamu, mohon maafkanlah saya sudah membuat kamu kecewa"

 

“ Kuakui saya bukan manusia sempurna, terkadang celotehanku tajam tetapi tidak terdapat sedkitpun iktikad buat melukai perasaanmu"

 

“ Engkau merupakan makhluk terindah selama hidupku, tanpamu saya tidak terdapat maksudnya buat itu maafkan saya sebab sudah membuat kamu bersedih kecewa".

 

“ Maafkanlah diriku sayang, sebab belum dapat berikan warna terindah dalam hidup kamu, sebab sejatinya kesempurnaan hidup itu cumalah suatu ketulusan hati yang ikhlas yang terdapat padamu"


" Pada hari ini telah kulakukan kesalahan terbesar dalam hidupku karena aku telah membuatmu menangis dan pasti kecewa akan sikapku. Namun tidak sedikitpun niatku untuk menyakitimu dan untuk itu maafkanlah kebodohanku ini. Aku akan berhati hati dan tidak akan kuulangi lagi. Terimalah Maafku ini sayang "

Kata kata maaf yang satu ini sangat puitis dan meski pasangan anda tampak cemberut namun saya yakin hatinya udah luluh dengan kata kata maaf yang manjur ini.


prokonseling

We love to share useful knowledge so that it can be used by all people around the world. I myself am a Human Resources consultant and content creator

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form