Misteri Angka 3 Dalam Numerologi

misteri angka 3


Seringkali dalam bagan numerik seseorang tidak hanya ditentukan oleh angka, namun angka dapat mempersempit aspek yang termasuk dalam area kehidupan seseorang. Angka 3 biasanya mewakili orang-orang dengan potensi kreatif tetapi arahnya terbatas. Mereka sering tidak akan berbuat banyak dengan energi kreatif ini, dan mereka akan sering mengalami masalah dalam menyelesaikan sebuah proyek karena kurangnya disiplin.

Angka ini biasanya akan membawa kepositifan, keberuntungan, dan energi berlimpah, tetapi pandangan positif ini sebenarnya adalah hasil dari sesuatu yang duniawi dan berumur pendek. Kenaifan dan harga diri dari angka 3 dapat mempengaruhi masalah dalam diri individu (misalnya, tumbuh dari belajar dari kesalahan). Angka 3 dapat digunakan untuk menekankan orisinalitas dan komunikasi, tetapi orang harus mengingat pentingnya menemukan makna yang lebih dalam.


Nomor 3 jika dilihat dari sudut pandang manusia

Jika angka-angka itu manusia, mereka akan menunjukkan karakteristik khas (bahkan ekstrim), mirip dengan dewa-dewa mitologi Yunani, seperti Hermes dan Zeus. Jika nomor 3 adalah manusia, dia akan menjadi anak yang kreatif dan membawa dalam dirinya keterbukaan nomor 1 dan kelengkapan nomor 2 (yaitu ide-ide yang dapat dipupuk menjadi kenyataan). ).

Angka 3 dikaitkan dengan kreativitas, keramahan, karisma, dan melodi alam. Dia biasanya akan memiliki bakat artistik (terutama dalam penggunaan kata-kata) dan keterampilan sosial yang sangat baik. Dia biasanya menawan, menarik, menyenangkan, dan memiliki banyak hubungan yang indah dengan keberuntungan. Meskipun terkadang dia putus asa, dia akan segera bangkit kembali karena dia adalah seorang yang optimis.

Di sisi negatifnya, dia akan sering menjadi sedikit egois, meskipun dia mungkin merasa tidak berdaya dengan dirinya sendiri. Dia mungkin sangat sulit menghadapi tantangan karena kurangnya arahan dan kecenderungan untuk mengabaikan tanggung jawab. Agar angka 3 menjadi lengkap dan dapat berfungsi sendiri, dia perlu melakukan segala upaya untuk menemukan makna spiritual yang mendalam melalui lebih disiplin daripada mengandalkan faktor alam.  


Nomor 3 jika dilihat dari perspektif sejarah

Angka 3 mungkin adalah angka yang paling menonjol dalam Mitologi dan Cerita Rakyat. Ketiga cerita tersebut adalah tentang pelajaran yang dapat membantu protagonis bergerak maju (terkadang bisa dan terkadang tidak). Ahli teori Pythagoras percaya bahwa 3 adalah benar-benar angka pertama.

Angka 3 adalah simbol dari “kemasan”, seperti trinitas pikiran, tubuh dan jiwa, siklus hidup kelahiran dan kematian dan banyak kombinasi lainnya, menggambarkan perjalanan hidup yang penting yang diperlukan untuk mencapai tujuan. . Angka 3 juga dianggap terkait dengan ramalan.


Hal-hal yang berhubungan dengan angka 3

Di Tarot, Permaisuri dikaitkan dengan angka 3. Permaisuri di Arcana Utama melambangkan kelimpahan (mungkin berlebihan) dan suara batin yang kuat. Permaisuri seperti kreativitas dan pertumbuhan, dan dia juga memperingatkan terhadap kepasifan. Beberapa kristal penyembuhan yang terkait dengan angka 3 termasuk batu kecubung, rubi, dan obsidian pelangi.

Dalam astrologi, angka 3 dikaitkan dengan Jupiter, planet kelimpahan, ambisi, pengetahuan, dan kebijaksanaan yang dikendalikan oleh Jupiter). Zeus adalah dewa Yunani yang terkait dengan Jupiter, ia memerintah atas Olympus yang luas. Dia dikenal karena kebijaksanaan dan wawasannya, tetapi pada saat yang sama dia terkenal karena tindakan sembrono dan keangkuhannya.



Mereka yang membawa nomor 3

Ketika angka 3 muncul, itu membawa serta pandangan positif dan kepribadian karismatik yang menyenangkan. Orang-orang yang memiliki nomor 3 di peta mereka akan sering kesulitan menemukan arah dan mengatasi penundaan dan penolakan tanggung jawab. Mereka dapat menjadi sombong dan egois, dan mereka tidak dapat merencanakan ke depan atau secara konstruktif memfokuskan energi mereka untuk menciptakan siklus naik-turun yang berkelanjutan.

Nomor 3 tahu bagaimana menjadi selaras dengan alam dan dengan dunia luar mereka. Perasaan mereka terhadap melodi alam adalah bawaan dan mereka cenderung merasa seperti pernah menyatu dengan dunia luar. Mereka menarik keberuntungan, peluang, yang dapat menguntungkan tujuan praktis dan konflik internal.

Orang-orang seperti itu harus mengendalikan bakat mereka dengan memasukkan lebih banyak disiplin ke dalam kehidupan mereka. Mereka juga harus mencoba mengatasi ketakutan mereka akan penolakan sehingga hubungan yang sangat bermakna dapat mengarah pada peluang baru (yang mengharuskan mereka menggali lebih dalam di dalam diri mereka untuk menemukan makna). Kepribadian mereka yang ceria dan optimis dapat dengan mudah diinjak-injak selama masa-masa sulit atau menantang.


Kesimpulan


Angka 3 dipandang sebagai sumber dasar keragaman dan kepribadian yang luar biasa. Banyak hal akan menjadi lebih mudah ketika kehadiran angka 3 ada di sekitar (atau dikombinasikan dengannya). Nomor 3 biasanya tentang kelimpahan atau komunikasi yang menyenangkan. Bagi mereka yang memiliki angka 3 yang menonjol di bagan angka mereka, upaya kreatif adalah tema umum. Orang-orang ini harus menggunakan kreativitas dan keterampilan komunikasi mereka untuk menemukan makna hidup yang lebih dalam, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang lain


prokonseling

We love to share useful knowledge so that it can be used by all people around the world. I myself am a Human Resources consultant and content creator

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form